banner 700x256

Polresta Sidoarjo Melalui Polsek Tanggulangin Salurkan Air Bersih Pada Warga Terdampak Banjir

Polresta Sidoarjo Melalui Polsek Tanggulangin Salurkan Air Bersih Pada Warga Terdampak Banjir | FOTO: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Dampak hujan terus menerus yang mengguyur di Wilaya Kabupaten Sidoarjo, akibatnya dari beberapa Desa di Wilaya Tanggulangin tergenang air hujan. Atas kejadian tersebut akibatnya banyak warga masyarakat membutuhkan air bersih yang bisa dikumsumsi.

Melihat hal tersebut respon cepat dari Polresta Sidoarjo melalui Polsek Tanggulangin menyalurkan air bersih ke pedesaan – pedesaan di Wilaya Tanggulangin, pentingnya suatu air bersih bagi warga masyarakat, memang di butuhkan untuk kehidupan sehari hari, seperti memasak dan minum yang butuh air bersih.
Seperti baru – baru ini Sabtu, (24/2/24 ). Polsek Tanggulangin kembali peduli menggelar bakti sosial dengan berbagi penyaluran air bersih bagi warga terdampak di Desa Banjarsari.

Ide dan gagasan Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri., SH. MH. Baksos pembagian air bersih ke warga Terdampak Banjir sangat diapresiasi oleh masyarakat Desa Banjarasri, Kecamatan Tanggulangin.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut Kapolsek Tanggulangin memimpin langsung dan turun ke lapangan guna menyalurkan pembagian air bersih 15.300 liter, 2 tangki air bersih kepada warga yang membutuhkan, dan terdampak banjir.

Dalam kegiatan itu mulai dilakukan tepat pukul 07.28. wib hingga selesai. Dengan sigap Kapolsek tanggulangin bersama anggota dengan membawa 2 truk tangki air bersih yang berisi (15.300 liter ) menuju Desa banjarasri melaksanakan baksos pembagian air bersih kepada masyarakat yang terdampak banjir, di bantu para anggota tiba ke Desa Banjarasri sambut oleh perangkat Desa banjarasri.

Baca juga :  Siap Amankan Kejurprov Road Race, Polres Wonogiri Terjunkan Personil Pengamanan

Dilokasi Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri., SH. MH. menjelaskan, pagi ini kita bergerak melakukan baksos pembagian berupa air bersih, dua truck tangki air berkapasitas 15.300 liter, kita siapkan datang di depan Mapolsek, Truck tangki air bersih ini yang akan bergerak menyalurkan air bersih bagi warga terdampak banjir, adapun tandon yang tersedia ada 3300,2200,550 liter sudah tersedia di 7 titik, dan pedesaan yang terbantu air bersih, Desa Banjarasri RT. 08 RW. 02, RT. 10 RW. 03, RT. 11 RW. 03, RT. 05, RT. 02, RT. 04, RW. 01, RT. 03, RW. 01, Rt. 01, RW. 01,

Alhasil juga dua pedesaan yang kami bantu pembagian penyaluran air bersih, seperti warga Desa Kedung banteng dan warga Desa Banjar panji, Polresta Sidoarjo melalui Polsek Tanggulangin selalu berbuat baik demi terciptanya kerukunan masyarakat yang baik, pungkasnya. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *