banner 700x256

Ramadhan Berkah, Polres Wonogiri Bagikan Paket Sembako Pada Warakawuri dan Masyarakat

Ramadhan Berkah, Polres Wonogiri Bagikan Paket Sembako Pada Warakawuri Dan Masyarakat
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Polres Wonogiri berbagi keberkahan Ramadhan 2024 dengan Warakawuri dan Masyarakat disekitar lapangan tembak Polres Wonogiri yang berada di Wilayah Kecamatan Wuryantoro. Kamis (14/3/2024)

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Wonogiri dan di ikuti Wakapolres Wonogiri, PJU Polres Wonogiri dan Kapolsek jajaran Distrik Pracimantoro serta pengurus Bhayangkari Cabang Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini adalah dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 2024 dan untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama.

“Ini kita laksanakan memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H, dimana kami ingin berbagi dengan sesama, disamping juga mengingat mahalnya harga beras,” ungkapnya

Baca juga :  Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Disebut Sebagai Sosok Pimpinan yang Menginspirasi dalam Memberikan Pelayanan kepada Masyarakat

Kapolres menambahkan, Hari ini kita bagikan 100 paket sembako kepada warga dan Warakawuri di Kecamatan Wuryantoro.

Kami berharap pemberian tali asih ini selain membantu juga dapat menjadi ajang silaturahmi dengan purnawirawan dan Warakawuri dengan anggota Polri yang saat ini masih aktif.

Selain kegiatan pembagian sembako, kegiatan ini juga dilanjutkan dengan buka bersama warga masyarakat dan Warakawuri di masjid setempat. (Marsudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *