banner 700x256

Forkopimda Madiun Kota Gelar Apel Gabungan dan Penyerahan Simbolis Mobil Dinas untuk Polsek dan Koramil

banner 120x600
banner 336x280

“Yang membuat rasa aman dan nyaman masyarakat Kota Madiun terganggu. Akan ditindak tegas tanpa toleransi, karena rasa aman dan nyaman itu mahal, maka kita semua wajib untuk menjaganya,” terang Maidi.

Sementara itu Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH.,SIK.,MH.,juga menambahkan, dari pihak Kepolisian akan selalu berkoordinasi dalam penindakan,apalagi sudah terbentuk Satgas perwali, yang mengedepankan pihak Polri dan didukung unsur TNI dan Intansi terkait,jelasnya

Kapolres juga menambahkan,akan menindak tegas pelaku yang memancing terjadinya konflik terutama para pengendara knalpot brong.

Untuk Itu Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono memerintahkan jajarannya untuk merazia pengemudi serta penjual knalpot brong serta menindak tegas pengemudi untuk mengganti yang Standart pabrikan.

Baca juga :  Irjen Pol Ahmad Luthfi, Kapolda yang Inovatif Menerima Penghargaan Detik Jateng-Jogja Award 2024

Setelah gelar acara apel gabungan selesai dan sebelum melaksanakan patroli bersama,WaliKota Madiun Drs.H Maidi menyerahkan 6 unit mobil dinas yang diserahkan secara simbolis untuk jajaran Polsek sebanyak 3 unit serta untuk Koramil juga 3 unit mobil dinas. (Mrsd/But)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *