banner 700x256

Kapolri Dianugerahi Tokoh Transformasi Pelayanan Polri

banner 120x600
banner 336x280

Jakarta – News PATROLI.COM –

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo meraih penghargaan detikcom Award 2023 dalam kategori Tokoh Transformasi Pelayanan Polri. Penghargaan tersebut diberikan pada 21 September 2023.

“Saya kira ini menjadi pemicu bagi kita semua untuk melakukan hal yang tentunya menjadi tugas dan amanah institusi,” ujar Jenderal Sigit di acara tersebut.

Menurut Kapolri, penghargaan ini merupakan amanah agar Polri terus bertransformasi dan terus mengedepankan transparansi pelayanan.

Ditambahkan Jenderal Sigit, Polri akan terus bebenah diri untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Dengan penghargaan ini, ujarnya, semangat untuk memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat menjadi terpacu tinggi.

Di sisi lain, Jenderal Sigit mengapresiasi ajang detikcom Award 2023 ini. Baginya, penghargaan kepada sejumlah tokoh menjadi bentuk pengawasan terhadap kinerja pejabat dan institusi negara.

Baca juga :  Dialog Kebangsaan di Undaris Ungaran,Kapolda Jateng: Mahasiswa Bagian Penting Bangsa untuk Menciptakan Situasi Kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *