banner 700x256

Polres Situbondo Menerima Penghargaan Pelayanan Publik Kategori Kualitas Tinggi dari Ombudsman RI

Polres Situbondo Menerima Penghargaan Pelayanan Publik Kategori Kualitas Tinggi dari Ombudsman RI
banner 120x600
banner 336x280

Situbondo – News PATROLI.COM –

Polres Situbondo Polda Jatim menerima piagam penghargaan predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik) tahun 2023 dari Ombudsman Republik Indonesia (RI) dengan nilai 78.91 kategori kualitas tinggi.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Karorena Polda Jatim Kombes. Pol. Harries Budiharto, S.I.K., M.Si. kepada Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. pada saat pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Situasi Kamtibmas Polda Jawa Timur di Hotel Indah Ketapang Kabupaten Banyuwangi, Senin (4/3/2024)

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menyampaikan ucapakan terima kasih kepada Ombudsman Republik Indonesia (RI) yang telah memberikan penghargaan kepada Polres Situbondo terkait pelayanan publik.

Selain itu juga, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas secara profesional, bekerja keras, tuntas dan ikhlas dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Baca juga :  TMMD ke-120 Tambakrejo Bojonegoro Resmi Dimulai

“Penghargaan ini diperoleh juga atas dukungan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Situbondo yang selalu mendukung Kepolisian dalam rangka pelaksanaan tugas menjaga kamtibamas dan memberikan masukan untuk pelayanan publik Kepolisian” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini menjadi motivasi bagi Polres Situbondo untuk terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Situbondo yang mencakup peningkatkan kualitas pelayanan yang humanis, mudah dan cepat

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang humanis, mudah dan cepat” pungkasnya. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *