banner 700x256

Polresta Sidoarjo Apel Siaga PAM Pengamanan Malam Takbir Idul Fitri 1445 H

Polresta Sidoarjo Apel Siaga PAM Pengamanan Malam Takbir Idul Fitri 1445 H
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Polresta Sidoarjo Gelar Apel Siaga PAM pengamanan malam Takbir Idul Fitri 1445 H di Mako Polresta Sidoarjo yang di pimpin oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Christian Tobing Selasa (9/4/2024).

Dalam Apel tersebut di ikuti oleh Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan Pejabat utama serta Anggota Polresta Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Christian Tobing mengatakan, Sore hari ini kita melakukan kesiapan pengamanan takbir sekaligus melakukan cek dan ricek kembali kesiapan seluruh Personil untuk pengamanan Hari Raya Idul Fitri besok ” ucapnya.

Sedangkan pada malam hari ini sebanyak 1200 Personil yang tentunya nanti akan kami turunkan ke lapangan yang akan bersinergi dengan instansi dan stake holder terkait seperti Kodim 0816 Sidoarjo, Satpol PP, Dishub serta Dinas terkait Pemerintah Daerah” jelasnya .

Selain itu pengamanan Personil di Pos Pos yang sudah tergelar, dan sudah diawali dengan sosialisasi melalui media serta kamtibmas.

Tobing menghimbau pada masyarakat malam hari ini untuk tidak melakukan konvoi, iring-iringan , membunyikan petasan dan kami mengharapkan untuk melakukan kegiatan ini di masjid dan kita menghormati kegiatan malam takbir ini ” ungkapnya.

Baca juga :  Dialog Kebangsaan di Undaris Ungaran,Kapolda Jateng: Mahasiswa Bagian Penting Bangsa untuk Menciptakan Situasi Kondusif

Tobing menambahkan ” Selain itu untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas melalui Satlantas Polresta Sidoarjo di beberapa titik yang rawan kecelakaan, dan kita juga akan mengurai kemacetan yang ada di dalam kota dan melakukan rekayasa lalu lintas buka tutup dan pengalihan arus Lau lintas, imbuhnya.

Kami juga menghimbau pada masyarakat agar tidak melakukan hal hal kriminalitas, seperti kita ketahui di Sidoarjo masih marak kelompok anak muda melakukan kekerasan di jalanan serta dengan upaya melakukan Sosialisasi dan penindakan, dan untuk sound sistem saya juga sudah sampaikan ke Kapolsek jajaran dan kita sudah sosialisasi kepada tokoh masyarakat serta kepala desa untuk melarang menggunakan sound sistem. pungkasnya. (Gus)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *