banner 700x256

Siap Amankan Malam Takbiran, Polres Wonogiri Optimalkan Personil Pengamanan

Siap Amankan Malam Takbiran, Polres Wonogiri Optimalkan Personil Pengamanan
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Menjelang malam Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polres Wonogiri menggelar apel siaga bersama TNI Kodim 0728/Wonogiri. Dan instansi terkait. Apel siaga yang digelar di halaman Pendopo rumah dinas Bupati Wonogiri ini diikuti oleh sedikitnya ratusan personel gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub serta instansi samping lainnya. Selasa (9/4/2024)

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., yang memimpin langsung jalannya apel pengamanan tersebut menegaskan, apel digelar dalam rangka pengamanan serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi di malam Takbir.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel yang hadir untuk melaksanakan tugas mengamankan malam takbir dan Idul Fitri 1445 H.” Ujarnya

Baca juga :  Memperingati HUT Pos TNI AL Puger ke-8, Danlanal Banyuwangi Gelar Turnamen Sepak Bola DANLANAL Cup

AKBP Indra menuturkan, sasaran pengamanan kali ini meliputi beberapa titik diantaranya jalur mudik, Selain itu, saat malam takbir ini dipastikan tingkat aktivitas masyarakat akan meningkat signifikan terutama pada tempat ibadah, pusat pertokoan dan perbelanjaan, tempat wisata dan kuliner serta lokasi keramaian lainnya.

“Saya minta seluruh personel melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Bangun sinegitas yang kuat, percayalah bahwa tugas kita ini adalah tugas kemanusiaan yang bernilai ibadah.” Imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *