banner 700x256

PJN Menggelar Aksi Sosial, Khitanan Masal dan Santunan Anak Yatim serta Duafa

PJN Menggelar Aksi Sosial, Khitanan Masal dan Santunan Anak Yatim serta Duafa
banner 120x600
banner 336x280

Jember – News PATROLI.COM –

Pergerakan Jiwa Nusantara (PJN) menggelar aksi sosial, Khitanan dan santunan anak yatim serta Duafa, juga disertai Do’a bersama sebagai Wujud Syukur atas terpilihnya Prabowo – Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024- 2029.

Acara digelar di desa Gumukmas kecamatan Gumukmas kabupaten Jember pada hari minggu, (5/5/2024) dimulai jam 06.00 wib sampai selesai.

Risco L. Nurfanda sebagai ketua panitia acara khitanan masal dan santunan, Acarapun berjalan lancar dan sukses.

Waktu ketua panitia di konfirmasi awak media menuturkan ” Kami juga mengajak yatim & duafa, untuk ikut serta mendoakan agar Prabowo Subianto dan Gibran, selalu di beri kesehatan dan di beri kelancaran sampai Pelantikan nanti. Dalam aksi sosial ini, kami juga merangsang dermawan dan organ lain, untuk Saling Berbagi kebahagiaan bahwa anak yatim dan Duafa Adalah tanggung jawab kita bersama” ujar Risco L. nurfanda.

Baca juga :  Group Band SDN Jember Lor 02 Tampil di Peringatan Hardiknas 2024 Dinas Pendidikan Jember

Awak media juga mengkonfirmasi Muhamad Rofik selaku kepala bidang Sosial dan Budaya ” Saya ucapkan banyak terimaksih kepada Pergerakan Jiwa Nusantara yang menggelar aksi kemanusian ini, untuk membantu masyarakat jember yang kurang mampu di desa Gumukmas” pungkas nya.  ( susanto)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *