banner 700x256

Program Polisi SAHABAT, Polsek Tanggulangin Sidoarjo

banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Polisi Sidoarjo kini terlihat semakin dekat dan Humanis terhadap warga masyarakat serta dengan tokoh agama di setiap daerah di Wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Terlihat dengan adanya Program Polsek Tanggulangin yang disebut Polisi SAHABAT.
Makna dari SAHABAT tidak lain adalah : Sinergi, Andal, Humanis, Antisipatif, Berinovasi, Amanah, Terpercaya.

Seperti baru-baru ini kamis, (21/3/2024), pukul 13.00. Wib. sampai dengan selesai, anggota Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo telah melaksankan program Polisi SAHABAT dengan memberikan materi tertib berlalu lintas dan bahaya narkoba, yang bertempat di pondok pesantren AL MUAYYAD Desa Kedensari, Kecamatan Tanggulangin, dengan pengasuh pondok yang bernama KH. Abdullah Achmad atau yang disebut Gus Dullah.

Baca juga :  Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi: 3 Pilar adalah Perwakilan Negara dan Ujung Tombak Dalam Mengamankan Daerah

Menurut keterangan Kapolsek Tanggulangin Kompol I.G.P. Atma Giri., S.H., M.H. Mengatakan program Polisi SAHABAT bertujuan untuk mendekatkan diri bersinergi antar masyarakat dengan anggota polri, sehingga saling rasa memilik dan rasa kepedulian untuk menjaga harkamtibmas didaerah kita masing-masing, Tuturnya.

Ia menambahkan, dengan adanya kegiatan program tersebut polisi yang selalu mendekatkan diri dengan pondok pesantren dalam program Polisi SAHABAT ini bisa tercipta keharmonisan polisi dengan masyarkat, sehingga harkamtibmas bisa terjaga dengan aman terkendali, pungkasnya. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *