banner 700x256

Kasat lantas Polres Pelabuhan Makassar Jadi Irup di SMA Hantuah

banner 120x600
banner 336x280

Makassar – News PATROLI.COM –

Polda SulSel dalam dalam hal ini Satuan Lalu lintas di seluruh Polres di bawah naungan Polda Sul Sel melaksanakan operasi zebra merangkaikan edukasi tentang aturan menggunakan kendaraan bagi Murid,siswa/siswi di setiap sekolah.

Senin, ( 11/09/23 ) Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Pelabuhan Makassar AKP Muh Ali ikut dalam kegiatan upacara penaikan bendera merah putih di Sekolah Menengah Atas (SMA) Hang Tuah di jalan Serdako Usman Ali, Kelurahan Totaka, Kecamatan Ujung Tanah, Sulawesi Selatan (Sulsel)
Kegiatan tersebut giat IRUP pada upacara penaikan bendera merah putih di SMA Hang Tuah dalam rangka Operasi Zebra 2023 Sat Lantas Polres Pelabuhan Makassar. Bertindak sebagai inspektur upacara Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar AKP. Muh. Ali.

Baca juga :  Sat Samapta Polresta Sidoarjo Patroli Kamtibmas Sambil Berbagi

Dalam amanatnya, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar menyampaikan kepada Seluruh Guru dan siswa siswi bahwa Sat Lantas Polres Pelabuhan Makassar sementara melaksanakan kegiatan Operasi Zebra 2023 dengan 7 sasaran utama pelanggaran, diantaranya adalah,

1. Menggunakan Ponsel Saat Berkendara,

2. Pengendara Dibawah Umur,

3. Berboncengan Lebih Dari Satu Orang,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *