banner 700x256

PGRI Cabang Mayang Kabupaten Jember Gelar Halal Bihalal

PGRI Cabang Mayang Kabupaten Jember Gelar Halal Bihalal
banner 120x600
banner 336x280

Jember-News PATROLI.COM –

Pada tanggal 24 April 2014 Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Cabang Mayang Kabupaten Jember menggelar acara Halal Bihalal dimulai jam 08.00 wib. Sampai selesai, acara di laksanankan di tepat wisata yang berada di desa Glagahwero Kecamatan Kalisat Kabupaten Jember yaitu, tepatnya di wisata Annasya water Park.

Rangkaian acara di acara Halal Bihalal tersebut di antaranya pertama pembukaan, acara kedua pembacaan ayat suci Al Quran yang di bawakan salah satu guru di kecamatan mayang,di lanjutkan dengan acara sambutan-sambutan.

Sambutan yang pertama dari ketua PGRI kecamatan Mayang, Muspika kecamatan mayang yang di wakili Camat kecamatan Mayang dan sambutan dari perwakilan dari dinas Pendidikan Kabupaten Jember.
Setelah sambutan-sambutan di lanjutkan acara Ceramah keagamaan sekaligus Doa sebagai penutup adalah acara inti yaitu halal bihalal. Yang hadir di Kegiatan Halal Bihalal tersebut antara lain Jajaran PGRI cabang Mayang,kepala sekolah se kecamatan Mayang, guru-guru sekecamatan Mayang dan Muspika kecamatan Mayang.

Baca juga :  Peduli Dunia Pendidikan, Babinsa Kodim Bojonegoro dan Warga Rehab Ruang Kelas SDN Napis IV
PGRI Cabang Mayang Kabupaten Jember Gelar Halal Bihalal

Waktu awak media mengkonfirmasi ketua PGRI cabang Mayang menuturkan ” Saya selaku ketua PGRI cabang mayang sangat senang sekali karena kegiatan Halal Bihalal PGRI cabang Mayang berjalan lancar,sangat meriah,sukses dan penuh khidmat” ujar Samsul Arifin.

Ketua PGRI Mayang menambahkan ” saya sampaikan banyak-banyak terimakasih kepada para undangan yang berkenan hadir di acara kami dan juga saya sampaikan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh elemen yang telah mendukung sukses nya acara Halal Bihalal PGRI cabang Mayang ini,” Tambahnya. (rid)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *