banner 700x256

DPD Partai NasDem Sidoarjo Dukung Calon Bupati Sidoarjo H. Subandi SH.

DPD Partai NasDem Sidoarjo Dukung Calon Bupati Sidoarjo H. Subandi SH.
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

DPD Partai Nasdem Kabupaten Sidoarjo Silaturahmi dan sekaligus berkoalisi dengan DPC PKB Sidoarjo untuk mendukung H.Subandi., S.H. sebagai Calon Bupati Sidoarjo menjelang Pilkada 2024.

Minggu (5/5/2024) Hadir dalam Silaturahmi tersebut Ketua DPD NasDem Kabupaten Sidoarjo Ir. Nur Hendriyati Ningsih beserta 18 Ketua DPC Partai NasDem se Kabupaten Sidoarjo, serta Ketua DPC PKB H.Subandi, Ketua Desk Pilkada sekaligus Sekjen PKB H. Abdillah Nasih, H.Damroni ketua Komisi A DPRD Sidoarjo serta Sekretaris Desk Pilkada PKB M. Syihabuddin

” Hari ini kami memberikan dukungan dan berkoalisi dengan PKB dan Calon Bupati Sidoarjo H. Subandi dan Cawabup Hj. Mimik Idayana ,kami berharap bisa berkoalisi dengan PKB dan sebagai partai pengusung” Ujar Ketua DPD Nasdem Sidoarjo Nur Hendriati Ningsih.

Nur Hendriyati mengatakan, DPD bersama 18 DPC Partai NasDem Kabupaten Sidoarjo memberikan dukungan dan sudah melakukan rapat koordinasi internal partai serta seluruh DPC yang kami selenggarakan tadi siang dan semua sudah sepakat dan sudah kami plenokan, katanya.

Ia menambahkan, Kami sudah sepakat setelah berkunjung ke Wabup Subandi langsung, maka kami akan segera bersosialisasi sesuai dengan arahan Wabup. dan kami akan segera bekerja dan DPC yang hadir tadi sudah mendengar sendiri, untuk itu kami akan segera berjalan agar elektabilitas Paslon ini akan naik dan ini juga akan menjadi modal di DPP Partai PKB untuk memberikan rekom pada Pasangan Cabup H.Subandi dan Cawabup Hj. Mimik Idayana” tambahnya nya.

Baca juga :  KPU Lampura Gelar Rakor Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak di Kabupaten Lampura 2024

Ditempat yang sama Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi Sekaligus Calon Bupati Sidoarjo mengatakan Saya sebagai Ketua DPC PKB dan Paslon mengucapkan terima kasih karena hari ini kita kedatangan keluarga besar kita dari Partai NasDem beserta rombongan dan datang langsung untuk memberikan dukungan terutama pada DPC Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) yakni Pendaftaran saya dan H.Mimik Idayana sebagai Paslon, katanya.

” Tentunya ini sebagai penyemangat kita, dan kita harus terus bekerja ,dengan kehadiran teman-teman NasDem ini untuk meningkatkan elektoral kita, jika elektoral kita tinggi tentu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga bisa memberikan rekom pada kami” ujarnya.

” Pada hari ini kita sudah sepakat sudah berkoalisi dan semoga bisa berjalan dengan lancar sampai pendaftaran dan sampai nanti di lantik, tutur H. Subandi.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membuka selebar mungkin untuk berkoalisi dengan partai lain dan kita sudah bertemu dengan Ketua DPD Golkar Adam Rusyidi dan menyampaikan untuk berkoalisi, dan jika kita mempunyai kekuatan yang besar untuk membangun Sidoarjo yang lebih baik tidak cukup satu atau dua partai saja yang mendukung PKB ” pungkasnya. (Gus)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *