banner 700x256

ASN Pemkot Mojokerto Kembali Bekerja, Mas PJ Ali Kuncoro : WFH Ditiadakan Pasca Libur Lebaran

PJ Walikota Mojokerto Ali Kuncoro STTP saat memberikan arahan pada upacara awal masuk kerja
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI. COM –

Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto kembali bekerja di kantor (WFO) pasca libur nasional dan cuti bersama Idul Fitri 1445 H. Hal ini sesuai dengan Surat Edaran Wali Kota Mojokerto nomor: 806.1.6.2/3310/417.603/2024 tanggal 15 April 2024.

“Hari ini seluruh ASN Pemkot Mojokerto wajib masuk kerja di kantor masing-masing, tidak ada WFH (Work From Home) bekerja di rumah, ” tegas Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro, Selasa (16/4/2024).

Keputusan ini diambil dengan mempertimbangkan beberapa hal, di antaranya: Libur nasional dan cuti bersama Idul Fitri dirasa cukup panjang untuk rehat dan silaturahmi dengan keluarga.

Mayoritas ASN Pemkot Mojokerto tinggal dan mudik di Mojokerto dan sekitarnya, sehingga tidak terkendala arus balik mudik.

Lebih lanjut, Pj. Wali Kota yang akrab disapa Mas Pj ini menginstruksikan seluruh kepala perangkat daerah untuk memastikan kehadiran ASN di lingkup kerja masing-masing. Sanksi disiplin akan diberikan kepada ASN yang tidak hadir tanpa alasan yang sah.

Baca juga :  Terus Naik dalam Lima Tahun Terakhir, Indeks Pembangunan Gender Bojonegoro Melampaui Daerah Lainnya

“BKPSDM juga melakukan pengecekan secara langsung,” imbuh Mas Pj. “Namun, kami berharap ASN Kota Mojokerto sudah siap untuk kembali bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.”

Wali Kota: Pelayanan Publik Harus Tetap Optimal Sementara itu, Pj. Wali Kota Mojokerto mengingatkan seluruh ASN untuk tetap memberikan pelayanan publik yang optimal kepada masyarakat, meskipun baru saja kembali dari libur panjang.

“Saya harapkan seluruh ASN dapat segera beradaptasi dan kembali bekerja dengan semangat baru,” pesan Mas Pj. “Jangan sampai ada penurunan kualitas pelayanan publik akibat libur panjang ini.”

Pj. Wali Kota juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak ragu untuk memanfaatkan layanan publik yang disediakan oleh Pemkot Mojokerto.

“Pemkot Mojokerto selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tandasnya. ( Kartono )

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *