banner 700x256

Gebyar HUT ke-24 RSUD Prof dr Soekandar Berlangsung Meriah, Diwarnai Senam dan Jalan Sehat Bersama Bupati Ikfina

Bupati Ikfina Didampingi Direktur RSUD Prof dr Soekandar Mojosari dr. Djalu Naskutub Potong Tumpeng
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI. COM –

Puncak acara HUT ( Hari Ulang Tahun) RSUD Prof dr. Soekadar yang ke – 24 Tahun 2024 Berlangsung sangat meriah dan heboh ini berlangsung di halaman RSUD Prof dr Soekandar Mojosari Mojokerto, Minggu pagi ( 28 / 04 / 2024 ) yang dihadiri oleh Bupati Mojokerto dr Ikfina Fahmawati bersama Sekdakab Drs Teguh Gunarko.

Acara Gebyar HUT RSUD Prof dr Soekandar Mojosari ini diawali sambutan Direktur RSUD Prof dr Soekandar dr. Djalu Naskutub, M.MR, yang Sambutan awalnya merasa bersyukur karena sampai saat ini RSUD Prof dr Soekandar Mojosari masih terus berkomitmen memaksimalkan pelayanan seiring dengan pesatnya pembangunan fasilitas kesehatan yang ada di RSUD Prof dr Soekandar Mojosari ini. ” RSUD Prof dr Soekandar memiliki Visi : Mewujudkan pelayanan kesehatan yang bermutu dan terjangkau, dengan Misi Meningkatkan Pelayanan yang bermutu, Memperluas jangkauan Rumah Sakit, Mengelola Rumah Sakit Secara Efisien dan Efektif, ” ucap dr. Djalu Naskutub, M. MR, Direktur RSUD Prof dr Soekandar Mojosari.

Baca juga :  Dipicu Biaya Politik Tinggi, H. Suwandy Firdaus Sebut Bisa Jadi Penyebab Kepala Daerah Melakukan Korupsi
Direktur RSUD Prof dr Soekandar Mojosari dr. Djalu Naskutub saat Sambutan

Sementara itu Bupati Mojokerto dr Ikfina Fahmawati, M.Si, dalam sambutannya mengatakan bahwa saat ini RSUD Prof dr Soekandar ini terus berkembang pesat. ” Saat ini RSUD Prof dr Soekandar Mojosari ini terus berkembang pesat pembangunanya. Jadi bagaimana pelayanan didukung oleh SDM yang terus diperbaharui, dan juga dengan meningkatkan teknologi serta sarana dan prasarana kesehatan kedokteran,” ucap Bupati Ikfina.

Bupati Ikfina yang juga pernah berprofesi sebagai seorang dokter itupun menerangkan bahwa dalam setahun terakhir, di RSUD Dr. Soekandar telah menyelesaikan pembangunan IGD terpadu dan Poliklinik terpadu, guna memudahkan masyarakat Kabupaten Mojokerto untuk memperoleh layanan kesehatan yang maksimal.

Sedangkan untuk poin ketiga yaitu ‘masyarakat sehat’, Orang nomor satu di lingkup Pemkab Mojokerto itu berharap, agar masyarakat Kabupaten Mojokerto senantiasa sehat, mengingat terdapat giat jalan sehat sebagai pengingat komitmen untuk selalu menjaga kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *