banner 700x256

Gubernur ASS Turun Tahta, Akan Ada Arak Arakan dan Demo

banner 120x600
banner 336x280

Makassar – News PATROLI.COM –

Jabatan Gubernur Andi Sudirman Sulaiman yang juga adik Mantan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman akan berakhir besok, 5 september 2023 namun setumpuk problem ia tinggalkan termasuk menonjobkan sejumlah pejabat, yang rencananya akan menggelar pawai atau arak-arakan pelepasan Andi Sudirman Sulaiman (ASS) yang masa jabatannya sebagai Gubernur berakhir.

Namun di saat yang bersamaan, sejumlah pejabat Pemprov Sulsel yang menjadi korban kebijakan nonjob yang diduga tidak sesuai aturan oleh ASS, berencana menggelar demonstrasi di Kantor Gubernur.

“Saya dan sejumlah teman-teman yang dinonjobkan sudah sharing dan bersepakat bahwa kami tidak akan ikut pawai itu,” kata salah seorang pejabat Pemprov Sulsel yang mengaku menjadi korban kebijakan nonjob yang tak sesuai aturan dan meminta namanya dirahasiakan, Jumat (1/9)2023).

Baca juga :  Hasil Survie MSI: Calon Bupati Sidoarjo, Elekbilitas H. Subandi Nangkring di Posisi Teratas

“Palingan kalau ada, kami hanya demo membentangkan spanduk kembalikan jabatan kami. Dan kami itu sudah koordinasi, teman yang di lapangan itu nanti korlap kami. Jadi kami ada rencana buat tandingan nantinya. Nanti lihat di lapangan,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *