banner 700x256

Pelepasan Anak Didik TK Cinta Pertiwi Berlangsung Meriah

banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – News PATROLI.COM –

Dengan ditutupnya Kurikulum Pendidikan Taman Kanak-kanak tahun ajaran 2022/2023, diadakan kegiatan pelepasan dan perpisahan anak-anak didik TK Cinta Pertiwi bertempat didusun Sido Rejo, Desa Kali Cinta. Saptu ( 17/06/2023 )

Acara tersebut, turut dihadiri oleh Kepala desa kalicinta Suparno, Ibu paud desa, dan juga ketua TP-PKK desa Kali cinta suhartinah, anggota DPRD Lampung Utara, Hj. Dewi murni.Sag.MM, guru2 TK Cinta Pertiwi, para wali murid dan tamu undangan, dan Alhamdulillah acara tersebut terleksana dengan ramai dan meriah.

Tema acara pelepasan kali ini yaitu ”Perlindungan dan Kasih Sayang Yang Tepat Dari Orang Tua Memantapkan Kecerdasan Emosional, Spiritual dan Kognitif Dalam Membentuk Karakter Yang Kuat Pada Anak dan Berakhlak Mulia Untuk Menghadapi Era Modern”.

Baca juga :  Rupbasan Kelas II Kotabumi Lampung Utara Laksanakan Test Urine

Kepala desa kali cinta, Suparno menyampaikan sambutan, jasa yang telah diberikan oleh guru-guru TK adalah jasa yang sangat besar dan tak dapat terhitung dan beliau berharap dan berdoa agar seluruh murid-murid TK Cinta Pertiwi yang telah lulus kedepannya menjadi orang yang sukses dan bisa menjadi pemimpin dimasa depan, jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *